Selasa, 15 Maret 2011

KOPI LUWAK ASLI INDONESIA

KOPI LUWAK itu Asli Indonesia. Proses yang unik melalui pencernaan perut luwak menjadikan kopi ini sangat istimewa. Kopi luwak ini telah merajai penjualan kopi dengan label kopi termahal di dunia.

Kopi Luwak disebut sebagai kopi yang memiliki citarasa paling kompleks karena memiliki segala rasa enak dari semua kopi. Kopi Luwak memiliki aroma yang kaya dan khas, sementara tekstur kopinya sendiri luar biasa kental hampir seperti sirup dengan sedikit rasa seperti coklat, dan kenikmatan citarasa yang tertinggal di lidah sesudah meminumnya bertahan lama tetapi tidak asam namun sangat ringan memberikan sensasi yang sangat berbeda daripada produk kopi dari belahan dunia yang lain. Produksi yang relatif sedikit juga mendongkrak permintaan pada tingkat pelanggan loyal untuk terus menikmati kopi langka ini.

Kopi luwak ini sering dikemas secara eksklusif untuk menjaga citra produk ini sendiri. Namun keaslian dari produksi kopi luwak yang benar-benar melalui proses alami sangat dihargai oleh para penjual dan penikmat kopi. Seiring dengan meningkatnya permintaan, mutu tinggi dan standar kualitas yang harus dijaga mesti diikuti oleh para penghasil produk olahan kopi ini.

Kami menawarkan :

Raw Coffee Luwak

Green Beans Coffee Luwak

Roasted Beans Coffee Luwak

Grounded Coffee Luwak


Kopi Arabika sebagai bahan dasar kopi luwak ini telah diakui oleh dunia internasional dan dipandang sebagai salah satu kopi terbaik.


Hubungi kami dengan mudah melalui kontak telpon 081322995772

(email : luwakasli@gmail.com)






Tidak ada komentar:

Posting Komentar